Regional Director–Sales and Marketing Red Planet Indonesia, Binariyanti Sembiring mengatakan, selain mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman, pihaknya juga menyediakan aplikasi reservasi yang canggih.
sumber foto: http://jabar.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2016/02/F-A.Naskah-Bawah.Hotel_.OK_-730x355.jpg |
“Dengan menghadirkan aplikasi yang canggih di Red Planet Hotel, akan menambah kenyamanan para tamu yang menginap,” ujarnya.
Selain itu, Red Planet juga menawarkan hotel yang bergaya ekonomis, dan berada di lokasi strategis, juga dilengkapi dengan wifi berkecepatan tinggi.
“Target tamu kami adalah pekerja muda yang membutuhkan tempat istirahat. Anak muda itu identik dengan akses internet, makanya kami sediakan wifi yang super cepat,” bebernya.
Sedangkan Manager Red Planet Hotel Bekasi, Rio Saputra menambahkan, aplikasi Red Planet tidak hanya berfungsi sebagai portal reservasi yang efisien, tapi juga menyediakan layanan In Stay Mode yang terdiri dari berbagai fitur menarik untuk menambah pengalaman tamu saat menginap.
”Melalui aplikasi ini, para tamu yang akan menginap lebih mudah untuk mencari dan mendapatkan informasi di mana mereka berada, termasuk mengunjungi atraksi lokal, memperoleh informasi acara dan kegiatan tanpa harus keluar dari kamar,” terang Rio.
Lanjut dia, aplikasi itu memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamunya. Misalnya saat tamu melakukan pemesanan kamar tidak perlu men-transfer pembayaran terlebih dahulu, jadi pembayaran setelah akan check inn saja.
“Jadi kalau tamu membatalkan pemesanan, mereka tidak akan rugi. Itu juga tidak masalah,” pungkasya. (oke)
sumber: http://jabar.pojoksatu.id/bekasi/2016/02/20/red-planet-bekasi-hadirkan-aplikasi-canggih/
0 Response to "Red Planet Bekasi Hadirkan Aplikasi Canggih"
Posting Komentar