header niko 728 x 90

Beli BMW i8 Bisa Ngecas Sendiri di Rumah

Tangerang - BMW resmi menghadirkan i8. Mobil sport bertenaga plug-in hybrid itu bisa dicas oleh konsumen di rumah.

Namun, terkait berapa daya listrik yang digunakan untuk pengecasan mandiri oleh konsumen di rumah belum dapat dijelaskan lebih spesifik oleh pihak BMW. Hal itu melihat perbedaan daya listrik di masing-masing wilayah.

"Untuk BMW i8 dengan harga Rp 3,49 miliar termasuk home charging. Ada ahli BMW i yang datang ke rumah konsumen untuk melihat berapa kebutuhan listrik. Untuk berapa besar dayanya, saya enggak bisa kasih exact," ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Dengan teknologi plug-in hybrid, Jodie menambahkan pengguna BMW i8 akan dimudahkan dengan teknologi pengisian baterai serta dimanjakan dengan performa yang dihasilkan.

"Plug-in hybrid memudahkan pengecasan. Konsumen enggak perlu pusing. Ada ahli dari BMW i yang datang ke rumah. Yang perlu ditekankan, kendaraan ini tak hanya ditenagai listrik tapi juga ada combustion engine," imbuhnya.

BMW i8 mengusung mesin bensin BMW TwinPower Turbo 3 silinder dengan turbocharging valvetronic. Sementara untuk motor listrik, i8 menggunakan teknologi BMW eDrive yang tersinkronisasi dengan hybrid daya elektrik.

Memiliki kapasitas mesin pembakaran 1.500 cc, BMW i8 mampu menyemburkan daya dengan 231 tenaga kuda (170 kW) untuk mesin bensin dan 131 tenaga kuda (96 kW) untuk motor listrik serta torsi gabungan 570 Nm.

BMW i8 dibanderol dengan harga Rp 3,49 Miliar off-the-road dan tersedia di seluruh penjualan resmi BMW mulai April 2017.

sumber artikel: oto.detik .com

Masukan email anda jika ingin berlanggan postingan dari Terbit Setiap Hari:

Delivered by FeedBurner

1 Response to "Beli BMW i8 Bisa Ngecas Sendiri di Rumah"

  1. Mau bermain Domino dan Poker yang aman dan terpercaya!!
    Kini kami hadir untuk anda, ayoo bergabung bersama kami di www,ajoqq,com, agen judi online teraman dan terpercaya Se-Indonesia.
    NO ROBOT, NO ADMIN, 100% PLAYER VS PLAYER
    6 game dalam 1 ID ( Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker )
    Pin BB: 58cd.292c

    BalasHapus