header niko 728 x 90

Ibu-ibu Ini Pakai Kaos Agus-Sylvi, Tapi Pegang Balon Anies

Jakarta - Deklarasi Kampanye Damai Plgub DKI 2017 di Monas dihadiri oleh ratusan pendukung 3 calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI. Yang unik, ada warga yang pakai dua atribut cagub sekaligus.


Ibu-ibu ini duduk di barisan pendukung Agus-Sylvi di bawah tenda, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016). Mereka juga mengajak anak-anak untuk hadir di acara ini.

Salah seorang warga bernama Reni, tampak memakai baju bertuliskan Agus-Sylvi dengan wajah kedua calon tersebut. Dia juga terlihat membawa balon warna merah muda, kuning, dan ungu berwajah Anies-Sandi.



"Ini buat anak saya. Tadi anak saya minta balonnya," ucap Reni.

Ibu-ibu Ini Pakai Kaos Agus-Sylvi, Tapi Pegang Balon AniesFoto: Haris Fadhil/detikcom


Acara ini dihadiri oleh 3 pasangan cagub-cawagub yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Basweadn-Sandiaga Uno. Mereka akan menandatangani deklarasi kampanye damai.

Saat ini, acara deklarasi kampanye damai masih berlangsung dengan sambutan sejumlah tokoh. Selanjutnya, 3 pasangan cagub-cawagub DKI dan para pendukungnya akan menyampaikan sambutan.
(imk/try)

sumber artikel: http://news.detik. com/berita/3332289/ibu-ibu-ini-pakai-kaos-agus-sylvi-tapi-pegang-balon-anies?_ga=1.18234553.1896755903.1477716765

Masukan email anda jika ingin berlanggan postingan dari Terbit Setiap Hari:

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Ibu-ibu Ini Pakai Kaos Agus-Sylvi, Tapi Pegang Balon Anies"

Posting Komentar